Followers

Monday, February 14

ALLAHUMMA SOLLI 'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD..

bismillahirrahmanirrahim..

Mendengar suara Tuan memanggil ananda
dalam sebuah kerinduan
dengan titisan air mata
dan banyak harapan
Memaknai perjalanan Tuan mencintai ananda
dalam pengorbanan
dengan rasa cinta
dan kekhawatiran

Bagaimana mungkin ananda diam dipanggil semesra itu?
Bagaimana mungkin ananda tetap menyepi setelah dicintai seromantik itu?


Andaikata ananda boleh,
kan mengirim Tuan sebuah paket rindu
yang penuh akan air mata cinta
Andai saja ananda mampu,
kan memberikan hadiah dalam sunnah
yang dulu Tuan contohkan
Akan kusampaikan
Akan kusampaikan...
Namun, apalah daya
di sini ananda hanya bisa pertahankan nyawa dan agama
dari musuh ananda, kafir durjana
yang merenggut kehormatan ananda
yang merampas kebebasan ananda
bahkan hanya untuk sekadar memenuhi kewajiban pada Rabbul Izati

Maafkan ananda, Tuan
cinta Tuan hanya mampu dibalas
perjuangan yang bernilai kecil
dalam ruang sempit ini
dalam kebebasan terbatas ini
Maafkan, Tuan...
Meski hanya shalawat, ananda ingin Tuan tahu
bahwa ananda sangat amat mencintaimu

Cinta ananda kali ini, seterusnya, dan selamanya
hanya untuk Rabb dan Tuan saja

Salam selamat untuk Baginda tercinta, Rasulullah SAW


YA RASUL,
SUNGGUH AGUNG DIRIMU,
SESUNGGUHNYA DIRI INI, JIWA INI, AMAT MENYINTAIMU,
BETAPA KUTAHU KEPAHITAN DIRIMU,
BETAPA BESAR KEPERITANMU,
BETAPA AGUNG TUGASMU,

NAMUN YA RASUL,
AKU AMAT HINA,
AKU SEAKAN MELUPAKAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN,
AKU MENGABAIKAN TUGASMU YANG AKU TAHU AKU WAJIB MENERUSKANNYA,
AKU MASIH SEPI,
BERDIAM DIRI,
AKU KAKU SEAKAN NAFI,
TIDAK KUHIRAUKAN BETAPA BESAR NIKMAT DARI TUGASMU,
TAPI DIRI INI AKAN TERUS!
AKAN TERUS MENCARI,
AKU BERJANJI! YA RASUL YANG AMAT KUCINTAI,
AKAN KU TERUSKAN PERJUANGANMU,
KERNAKU TAHU JALAN YANG MULIA INI,
KERNA KUTAHU AMANAH YANG AGUNG INI,
KERNA KUTAHU KAU SEORANG RASUL
akan ku teruskan perjuanganmu ini!

KELAHIRAN UTUSAN @ MAULIDUR RASUL akan ku ingati selamanya.

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...